Urip Subagyo

Dilahirkan dari rahim seorang Ibu. Hidup dan menetap di lereng gunung bagian selatan Kab.Pekalongan yang berbatasan langsung dengan Kab.Banjarnegara. Petungkriy...

Selengkapnya
ATLIT CANTIK DARI DESA

ATLIT CANTIK DARI DESA

Vegy Natasya telah menorehkan prestasi dalam bidang bela diri Wusu. Dia lahir di Semarang pada tanggal 17 Juni 2001. Ayahnya bernama Slamet U.S dan Ibu bernama Dwi Kusrini.

Pada usia tiga tahun dia pindah ke suatu daerah pegunungan untuk mengikuti kedua orang tuanya. Desa Tlogopakis Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan menjadi tempat tujuan dan menjadi sejarah hidup gadis cilik itu.

Mengikuti pendidikan Sekolah Dasar selama enam tahun di SDN 02 Tlogopakis. Setelah lulus SD kemudian Tasya melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 1 Petungkriyono. Selama masa sekolah di SD dan SMP, sebetulnya dia belum terlihat tanda-tanda untuk menekuni bidang olah raga khususnya dalam bidang persilatan atau bela diri. Dia cenderung suka bernyanyi saat ada event pentas seni yang digelar oleh sekolahnya.

Setelah lulus SMP kemudian dia pindah lagi ke Ungaran Kabupaten Semarang untuk melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi lagi yaitu di SMA Tunas Patria. Di sekalah itulah dia mulai tertarik untuk ikut ekstrakulikuler olah raga bela diri. Setelah minta ijin dan restu orang tuanya kemudian dia mulai berlatih dengan serius di sasana Whing Cun Sanda Ungaran.

Patut kita bangga dan apresiasi atas prestasi yang diraihnya. Pasalnya pada tanggal 12 - 14 Oktober kemarin dia berhasil merebut Juara III Cabang Wushu 48 Kg dalam kejuaraan Guntur Bumi Cup 2018 Wusu se Jawa Tengah yang diselenggarakan di Kota Magelang.

Meski baru meraih juara tiga, setidaknya dia sudah bisa dan mampu membawa nama baik sekolah dan keluarganya juga menambah daftar atlit baru di Indonesia khususnya Cabang Wushu.

Semoga dia selalu semangat dan tetap gigih berlatih sehingga kedepan dapat meraih Juara I (Satu) di lomba-lomba berikutnya.

Kejar, dapatkan dan genggam apa yang menjadi keinginanmu dan jangan pernah kamu lepaskan. Tetap jadi anak manis ya nak,, terus berjuang ukir prestasi untuk Negeri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Kereen...

07 Nov
Balas

terimakasih Ibu

07 Nov

terimakasih Ibu

07 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali